Kairi

Onic Esports Gagal Mempersembahkan Piala M5 World Championship: Kairi Berkomitmen untuk Terus Berjuang di Mobile Legends

kotasoftware.id – Pada ajang M5 World Championship, tim esports Onic Esports dengan anggotanya CW, Kairi, Butss, Kiboy, dan Sanz harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan AP Bren di final. Meskipun sempat menjadi harapan untuk mempersembahkan piala M Series untuk Tanah Air, tim harus menerima kenyataan bahwa mimpi itu pupus.

Dari kelima pemain yang menahan kesedihan dan kekecewaan, warganet menyoroti ekspresi Kairi yang terlihat begitu emosional saat ia dan rekan satu timnya harus mengakui keunggulan AP Bren.

Dalam sejumlah potongan video singkat di media sosial, terlihat bagaimana Ygnacio Rayosdelso, pria yang banyak dikenal, tak mampu menahan air matanya.

Terdapat juga momen ketika coach Yeb berupaya menenangkan Kairi setelah pertandingan sengit antara Onic dan AP Bren di final M5 World Championship.

Menyaksikan hal ini, warganet dan para pemain MLBB pun membanjiri linimasa Twitter dengan dukungan untuk Onic Esports dan Kairi serta kawan-kawannya.

Namun, tak sedikit pula warganet yang menyalahkan performa kurang memuaskan dari Kairi sebagai salah satu faktor kekalahan Onic Esports di final M5.

Meskipun sempat bungkam, Kairi kemudian mengungkapkan melalui akun Instagram-nya @kairirds bahwa ia akan terus bermain MLBB hingga berhasil meraih piala M Series.

Onic Gagal Juara di M5, Kairi: Akan Terus Bermain Mobile Legends hingga Raih Piala M Series - Tekno Liputan6.com

Dalam pernyataannya, ia menambahkan, “Saya sangat bangga dengan kalian karena telah berjuang sekuat tenaga. Aku cinta kamu, Onic! .”

Tak heran, unggahan ini langsung disambut dengan banjir komentar dan like dari para Sonics (fans Onic Esports) serta warganet yang mendukung salah satu jungler terbaik di dunia MLBB ini.

Kekecewaan Tim dan Komitmen untuk Terus Berjuang

Kekalahan ini tentu menjadi pukulan bagi tim Onic Esports, namun mereka tetap menunjukkan sportivitas dan semangat yang tinggi. Kairi, salah satu anggota tim, menyatakan bahwa mereka akan terus berjuang di Mobile Legends hingga meraih kesuksesan yang mereka idamkan.

AP Bren Wins M5 World Championship, Onic Kairi Apologizes

Penampilan Memukau di Ajang M5

Meskipun tidak berhasil meraih juara, penampilan Onic Esports di ajang M5 World Championship patut diacungi jempol. Mereka berhasil menunjukkan kemampuan dan keterampilan yang luar biasa dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya, mengukir prestasi yang membanggakan untuk esports Tanah Air.

Kairi: “Kami Akan Bangkit Lebih Kuat”

Kairi, salah satu pemain kunci Onic Esports, menyampaikan komitmennya untuk terus berjuang. Meskipun kecewa dengan hasil akhir, dia yakin bahwa timnya akan bangkit lebih kuat dan terus berusaha untuk meraih puncak kesuksesan di Mobile Legends.

Janji Kairi Usai Onic Esport Gagal Menjadi Juara M5 World Championship 2023 Serta Cibiran dari Netizen Untuknya - Alur Informasi

Harapan untuk Masa Depan

Meskipun kekalahan ini merupakan pukulan bagi Onic Esports, mereka tetap memiliki harapan besar untuk masa depan. Dengan semangat dan dedikasi yang dimiliki oleh setiap anggota tim, mereka yakin bahwa kesuksesan akan datang pada waktunya.

Onic Esports Tetap Menjadi Kebanggaan dalam Dunia Esports Indonesia

Meskipun harus menelan kekalahan di M5 World Championship, Onic Esports tetap menjadi kebanggaan dalam dunia esports Indonesia. Dengan semangat juang dan dedikasi yang tinggi, mereka adalah contoh inspiratif bagi generasi muda yang bercita-cita untuk menjadi pemain profesional di dunia esports.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *